• Berita Terbaru Teknologi

Arena Otomotif Award teratur diselenggarakan setiap tahunnya. Penghargaan ini mengapresiasi produsen otomotif yang sudah mendatangkan beberapa produk terbaiknya untuk customer.

Pada acara yang berjalan disela gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Yamaha jadi satu diantara bintang dengan sukses menggondol 10 penghargaan bergengsi.

Pemberian penghargaan dikerjakan berdasar pada penilaian tim juri sepanjang setahun terakhir, berdasar pada motor yang sudah dites. Dua product baru Yamaha yaitu Aerox 155 VVA serta All New R15 segera memperoleh penghargaan.

Aerox 155 VVA memperoleh gelar Best of The Best Skutik dan Best Skutik 150cc, sedang All New R15 bergelar Best Sport Fairing 150cc dan Best Engine Yamaha G3J6E yang terpasang pada motor sport baru itu.

Di kelompok yang lain Yamaha Jupiter Z1 merebut Best Cub 110-115 cc. Kelompok skutik, Yamaha menaikkan jejeran penghargaan karena peran Mio M3 AKS SSS sebagai Best Low Skutik 110-125 cc dan Best Skutik Retro 110-125 cc dari New Fino 125 Blue Core.

Di kelompok popular harga motor sport, Yamaha membawa pulang perhargaan Best Sport Naked 250 cc lewat MT-25. Lalu motor superbike mereka Yamaha YZF-R1M menyabet gelar Best Big Bike Sport dan Best of The Best Big Bike.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *