• Berita Terbaru Teknologi

Sprinter asal Jamaika, Usain Bolt telah mengonfirmasi juga akan mundur dari dunia atletik pada th. ini. Ia terasa saat berkariernya telah usai.

Bolt yang sudah mengantongi delapan medali emas Olimpiade itu memanglah jadi ikon atletik dunia. Bagaimana tidak. Ia senantiasa mendatangkan surprise di tiap-tiap turnamen yang dibarengi.

” Ini adalah karir yang hebat, aku betul-betul nikmati waktu gunakan surut, semuanya pengalaman yang aku alami, kebahagiaan, serta rasa sedih, ” kata Bolt seperti diambil The States Man, Selasa (27/6/2017).

” Ini yaitu karir yang mengagumkan serta aku sudah lakukan segalanya yang menginginkan aku kerjakan serta juga akan selekasnya selesai dengan baik-baik saja, ” sambungnya.

Bolt mengaku, musim ini begitu emosional untuk dianya. ” Ini yaitu musim yang emosional untuk aku. Dengan pribadi, aku menginginkan konsentrasi melalui musim ini, ” ungkap Bolt.

” Aku telah mendiskusikan ketentuan ini dengan pelatih aku (Glen Mills) apa yang perlu aku kerjakan, apakah aku mesti akhiri karir sesudah kejuaraan dunia. Kami juga akan lihat apa yang juga akan berlangsung, aku akan tidak mencemaskan hal tersebut hingga kejuaraan dunia, ” tutur Bolt. (The States Man)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *