• Berita Terbaru Teknologi

Band bergenre electropop Stereomantic yang digawangi Maria Ferrari (vokalis), Pugar Restu Julian (drumer), Ardi Smith (basis), Aroel (gitaris), serta Klio (gitaris). bakal melaunching album studio ketiga yang berbentuk double album berjudul Golden Sun serta Silver Moon.

Menurut Pugar, album itu launching lantaran rencana dualisme siang serta malam. Dua album itu berisikan 18 lagu lama yang diaransemen lagi serta dibagi semasing sembilan lagu dalam satu album.

” Jadi, kita ingin buat album dengan pergantian warna musik serta materi yang kuat. Satu album enak didengarkan waktu siang serta satu album pas didengarkan waktu malam, ” imbuhnya.

Menurut Maria, isi ke-2 album itu adalah materi lama yang diaransemen lagi berbentuk band.

Dahulu jauh sebelumnya berlima, cuma Maria serta Aroel yang menggawangi band itu.

” Dualisme ini melukiskan kami berdua yang begitu tidak sama 180 derajat dari segi kepribadian. Satu kelam, satu diantaranya lagi happy-happy joy, ” tukas Maria.

Terkecuali melaunching album berbentuk cakram padat, Stereomantic melaunching kaset dalam rencana record store day yang dirayakan tiap-tiap 22 April.

Di kaset itu cuma ada empat lagu.

” Dua single digital ada di kaset itu. Satu lagu lagi cuma ada hanya satu di kaset, tak ada di album Golden Sun serta Silver Moon. Kami cuma buat 100 buah, ” kata Aroel.

Dia memberikan, Stereomantic pilih kaset yang disebut media vintage lantaran momentumnya cocok.

Sat memiliki pendapat mengenai pembajakan, mereka setuju hal semacam itu mesti diakali.

” Sesungguhnya kita ikuti saja alur dunia bajak-membajak. Kami mensiasati lewat cara unggah di Youtube cuma 10-20 detik sebagai teaser, selebihnya beli di Spotify serta Itunes, ” kata Maria.

Melaunching fisik, menurut Ardi, harus juga realistis.

” Keadaan 11 th. lantas waktu Stereomantic mulai berdiri sangatlah tidak sama dengan waktu saat ini. Dahulu terjual 5. 000 di Aksara telah bagus. Apa kita dapat mengulangnya? Kita bakal saksikan angka di Spotify serta Itunes. Bila angkanya tembus 5. 000, kita bakal launching fisik, ” tutup pengagum Chrisye, The Cure, serta Pure Saturday itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *