• Berita Terbaru Teknologi

Kata siapa jadi bayi itu enak? Sesudah sepanjang hari mesti tidur serta makan, bayi juga perlu istirahat serta dimanja. Untungnya, ada tempat spa spesial bayi dimana mereka dapat merilekskan badan sepanjang berjam-jam.

Bernama Baby Spa, satu diantara cabang franchise ini barusan di buka di Perth, Australia sesudah Inggris, Spanyol, serta Afrika Selatan. Dengan selekasnya, spa spesial bayi ini jadi trend di ke empat negara itu.

Satu session Baby Spa umumnya berjalan sepanjang satu jam serta diawali dengan mengapung di kolam sepanjang 10 sampai 30 menit. Untuk melindungi keamanan beberapa bayi, terapis juga menggunakankan pelampung spesial di sekitaran leher supaya kepala bayi tak tercelup di air.

Menurut Baby Spa, pengapungan yang dimaksud dengan arti hydrotherapy ini bukan sekedar merilekskan bayi, namun dapat juga menolong mereka berkembang.

Sebab, tanpa ada gravitasi yang menarik mereka ke bawah, bayi bisa menggerakkan kaki serta tangan mereka dengan cara leluasa serta mempercepat perubahan fisik, emosi, serta mental mereka.

Sesudah usai mengapung, bayi lalu dibungkus memakai handuk hangat serta dipijat dengan lembut memakai minyak biji anggur dari Afrika Selatan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *