• Berita Terbaru Teknologi

Jauh sebelumnya Apple membuat inovasi tehnologi seperti iPhone serta iPad, raksasa elektronik itu sempat buat sepatu kets dengan kata lain sneakers. Saat ini, sepatu bernama Apple Computer Sneakers keluaran awal 90-an itu dilelang oleh instansi Heritage Auction House.

Harga bukaannya tidak tanggung-tanggung, diawali dari 15. 000 dollar AS dengan kata lain Rp 200 juta-an, seperti dilaporkan KompasTekno, Selasa (13/6/2017) dari Mashable.

Menurut akun Twitter Heritage Auction House (@heritagemandc), Apple Computer Sneakers dulunya di buat eksklusif untuk beberapa pegawai Apple. Sekarang ini sepatu itu sangatlah langka.

Oleh karena itu, harga lelang 15. 000 dollar AS dipandang sebanding. Bahkan juga, Heritage Auction House memperkirakan sepatu itu juga akan terlepas dari pelelangan dengan harga 30. 000 dollar AS atau Rp 400 juta.

Pelelangan sendiri berjalan mulai Minggu (11/6/2017) siang di Amerika Serikat atau sekitaran Senin awal hari (12/6/2017) WIB. Selama ini Heritage Auction House belum juga mengumbar siapa pemenang lelang serta harga yang disetujui. Harga Sepatu

Apple Computer Sneakers dibalut warna putih dengan trend jenis 80-an yang kembali hits sekarang ini. Ada logo Apple lawas berwarna pelangi yang terpatri di bagian samping serta atas sneakers. Harga Sepatu Sekolah

Terkecuali sneakers, Apple dikenal juga pernah keluarkan barang-barang fesyen di masa 80-an. Diantaranya ada kaos, pakaian bayi, aksesories, sampai perlengkapan berolahraga.

Belum juga terang kapan beberapa barang itu juga akan turut dilelang. Yang tentu, sebelumnya ini, jaket kulit pendiri Apple Steve Jobs juga dilelang dengan harga 22. 000 dollar AS atau Rp 293 juta pada 2016 kemarin.

Tidak hanya itu, computer awal yang di buat Steve Jobs sempat dilelang sejumlah Rp 1, 7 miliar. Mengenai tiga kartu nama Steve Jobs dilelang dengan harga Rp 130 juta. Sesudah ini apa sekali lagi? Kita tunggulah saja. Baca Juga Daftar Harga Sepatu di https://sepasangsepatu.net/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *