• Berita Terbaru Teknologi

Samsung Patenkan Hp Berteknologi Lentur – Terkecuali menghasilkan hp pandai yang dapat ditekuk berjenis flip yang dinamakan Veyron, saat ini pabrik Samsung kembali dikabarkan bakal selekasnya mempunyai satu paten paling barunya tentang hp pandai yang dapat ditekuk tetapi tidak sama. Pastinya, tehnologi ini bakal jadi yang awal untuk Smasung, bahkan juga didunia. Lalu, sepeti apa ya tehnologi monitor tekuk yang bakal dipatenkan Samsung ini?

Samsung Mematenkan Teknologi Baru
Samsung Mematenkan Teknologi Baru

Terlebih dulu, butuh di ketahui terlebih dulu kalau tehnologi hp tekuk ini tidak sama dengan Veryron yang dibekali engsel di bagian tengahnya. Pasalnya, tehnologi paling baru yang bakal jadi hak paten Samsung ini bakal memerlihatkan satu smartphone dengan desain bodi yang demikian lentur. Dengan kata lain, smartphone ini nanti bakal dapat dibengkokkan seperti karet yang lentur. Menarik bukan?

Di segi lain, berdasar pada laporan yang diambil dari Ubergizmo pada Rabu (9/11/2016) tempo hari, dari paten itu pada akhirnya tersingkap serta di ketahui kalau di bagian tengah hp dimana sampai sekarang ini masihlah belum di ketahui namanya itu bakal jadi titik pembengkokkan. Bahkan juga, disebutkan juga kalau hp ini nanti bisa dibengkokkan searah dengan sisi depan monitornya, hingga bakal terlihat mempunyai monitor yang melengkung. Walau sekian tidak dijelaskan selanjutnya masalah material apa yang dipakai oleh Samsung untuk bikin tehnologi hp pandai berlayar tekuk ini.

Yang pasti, di ketahui kalau dengan berita itu, di pastikan kalau pabrikan asal Negeri Ginseng itu tengah berencana suatu hal atau bahkan juga merencanakan untuk menghasilkan satu hp dengan tehnologi yang tidak sama dari hp lain. Tidak heran bila nanti benar berlangsung jadi bakal Samsung kembali bakal jadi produsen hp yang tidak terkalahkan.

Lagi, Product Samsung Meledak
Samsung Galaxy S8 Angkat Monitor Full OLED, Apakah benar?
Sayangnya, hingga detik ini, pihak Smasung masihlah merahasiakan serta malas memberi info berkaitan kapan paten itu bakal selekasnya diaplikasikan pada product smartphone. Hingga saat ini, pabrikan asal Korea Selatan itu masihlah memakai monitor lengkung yang terdapat di bagian tepi monitornya yang disematkan pada Galaxy S7 Edge serta Galaxy Note 7.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *