• Berita Terbaru Teknologi

Seafood serta pasta adalah gabungan paling cocok didunia kuliner. Rencana gabungan berikut yang lalu diadopsi Kamakura, satu restoran Japanese Fusion yang ada di lokasi Pantai Indah Kapuk (PIK), sampai menarik perhatian beberapa orang, termasuk juga beberapa blogger kuliner di tanah air.

Bagaimana tidak? Gabungan ini adalah kreasi hilang ingatan sebagai yang diimpikan untuk beberapa pengagum pasta serta makanan laut. Sebut saja seperti hidangan referensi dari restoran itu, yakni Tomato Krim Sauce dengan Soft Sheel Crab.

Bila di perhatikan dengan cara cermat, dalam sajian itu, sang chef memakai satu kepiting utuh dalam satu jumlah pasta. Type kepiting yang dipakai yaitu kepiting soka, serta pasta dimasak sekalian memakai kaldunya, hingga sajian ini memperoleh cita rasa yang prima.

Sajian unik hasil karya Haruma Hikada, seseorang chef yang dihadirkan segera dari Jepang ini mulai ramai dibicarakan di sosial media, terlebih Instagram, mengingat hasil presentasinya yang unik serta tidak umum.

Harga menu ini cuma di bandrol Rp 88 ribu, tetapi bila Kamu booking memakai aplikasi BigDish, Kamu cuma butuh membayar Rp 44 ribu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *