• Berita Terbaru Teknologi

Pemain anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo, mengakui takjub dengan ketertarikan bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017) malam, waktu menghadiri peluncuran Tim Persib musim 2017.

Bekas pemain PSM Makassar ini menjelaskan, bobotoh yang memadati Stadion Siliwangi menyambutnya dengan baik. Hingga, ia segera terasa nyaman waktu ada di dekat pendukung tim Maung Bandung.

” Aku suka dengan apresiasi bobotoh hari ini. Aku begitu nikmati rilis tim. Aku begitu suka, serta mengagumi akan dengan bobotoh, ” kata Maitimo di Stadion Siliwangi.

Besarnya apresiasi bobotoh bikin pemain naturalisasi ini mempunyai motivasi berlipat untuk memberi penampilannya yang paling baik untuk scuad Persib.

Diluar itu, Maitimo juga menyinggung komposisi Tim Persib musim ini. Bergabungnya Michael Essien serta Carlton Cole dimaksud memberi keyakinan dianya untuk menghadirkan gelar juara di Liga 1 yang mulai bergulir pada 15 April yang akan datang.

” Aku suka ada disini, banyak pemain bagus, mudah-mudahan tim ini dapat berhasil. Juara? Mengapa tak! Aku tentu dapat membawa tim ini juara, ” ucap Maitimo.

Disamping itu, untuk hadapi pertandingan Liga 1, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pilih untuk memakai nomor punggung 10.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *