• Berita Terbaru Teknologi

Kamu pernah mendengar kalau pria nakal serta cuek mempunyai daya tarik lebih tinggi di mata wanita daripada pria dengan kehidupan lurus-lurus saja.

Tetapi, satu penelitian yang digagas oleh Psych2Go tunjukkan kalau sesungguhnya pria yang mempunyai empati tinggi serta baik hati lebih aktif bercinta daripada pria cuek dan kurang berempati.

“Pada dasarnya, riset ilmiah menyimpulkan kalau makin baik tingkah laku Kamu, jadi Kamu juga seringkali bercinta, ” terang rangkuman penelitian dalam format video itu.

Riset lain pada University of Guelph and Nipissing University pada 800 responden temukan, beberapa responen dengan pengalaman seksual paling baik serta banyak kerap beraktivitas sosial, misalnya, donor darah, pekerjaan suka-rela, serta menolong lanjut usia menyebrang jalanan.

Alhasil peneliti juga menyimpulkan beberapa responden dengan tingkah laku baik, perduli pada sekitar lingkungan, serta sopan seringkali bercinta dan tidak sering mempunyai pengalaman jelek saat kencan.

Lantas, pada studi lain pada 500 mahasiswa tentang kehidupan serta kesibukan seksual. Beberapa peneliti juga memberi duit 100 dollar AS atau kurang lebih Rp 1, 5 juga. Setelah itu, responden dihadapkan pada pertanyaan apa yang bakal mereka kerjakan pada duit itu?

Akhirnya, responden yang pilih menyumbangkan duit mereka diketemukan mempunyai pengalaman seksual semakin banyak, melakukan jalinan asmara lebih abadi, serta pilih menikah.

Peneliti juga menyimpulkan kalau teori yang menyampaikan kalau wanita lebih tertarik pada pria cuek serta nakal itu omong kosong.

Sebab, riset menunjukkan, wanita pilih pria yang yakin diri, berambisi berhasil, baik hati, humoris, serta emosional yang stabil.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *