• Berita Terbaru Teknologi

CALIFORNIA – Bintang Youtube, PewDiePie, belum lama ini mengungkap terasa dicurangi oleh pihak website sharing video itu. Youtuber bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg itu bahkan juga meneror bakal hengkang dari sosial media yang sudah membesarkan namanya itu.

screenshot_4

PewDiePie terasa Youtube sudah lakukan suatu hal sampai popularitas serta angka analitis dari channel-nya alami penurunan. Ia menyampaikan kalau Youtube rupanya menginginkan mengangkat orang lain. ” Seorang yang begitu bebahaya, ” katanya.

Orang itu, terang PewDiePie, mungkin saja saja Lilly Singh yang disebut pemakai Youtube asal Kanada dengan warisan budaya India. Dalam video awal, PewDiePie menyebutkan akan meniadakan akunnya sesudah meraih 50 juta pelanggan. ” Youtube tengah cobalah membunuh channel-ku. Terang. Hal semacam ini berlangsung bila Kamu lihat analitis channel-ku. Itu semuanya turun, ” kata PewDiePie dalam video pertamanya. ” Itu lantaran saya mempunyai demikian banyak pelanggan. Mereka cobalah membunuh saluranku. Ini semuanya konspirasi. Youtube menginginkan membunuh saluranku. Saya telah mengambil keputusan hanya satu langkah untuk hentikan saluranku yang sekarat. Saya tahu Kamu bakal memikirkan saya tengah bercanda, namun saya bakal meniadakan saluranku.

” Sesaat dalam satu pernyataan, juru bicara Youtube menyampaikan, ” Sebagian kreator sudah menyebutkan keprihatinan atas Kami sudah lakukan kajian yang luas serta temukan tak ada penurunan jumlah pelanggan kreator melampaui apa yang umumnya berlangsung saat pirsawan berhenti atau saat Youtube meniadakan pelanggan spammed. Kami lakukan yang paling akhir untuk meyakinkan kalau semuanya angka pelanggan kreator akurat. ” Sebatas di ketahui, channel PewDiePie sekarang ini telah mempunyai 49, 67 juta pelanggan. Ia yaitu tokoh Youtube yang namanya besar lantaran memberi reaksi atas beragam games.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *