• Berita Terbaru Teknologi

Penyanyi Tulus terima penghargaan sebagai Brand Ambassador Wardah lewat persembahan lagunya Manusia Kuat. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan penyerahan penghargaan pada sepuluh wanita inspiratif di bagian pendidikan, Senin, 15 Mei 2017.

Lagu Manusia Kuat yang dinyanyikan Tulus melukiskan sosok wanita inspiratif yang senantiasa semangat dalam menggerakkan tindakan baik di bagian pendidikan. Lagu yang ditulis sendiri oleh Tulus ini adalah sisi dari album Monokrom yang di luncurkan pada 2015.

Manusia Kuat berisi semangat tidak mudah menyerah, serta mengenai semangat hidup, dan menceritakan mengenai jiwa, yang disebut kemampuan besar dalam raga manusia.

” Lewat lagu ini aku menginginkan mengemukakan kalau kita mesti semangat serta tidak mudah menyerah dalam mencapai maksud. Meskipun hadapi beragam halangan, namun masih tetap selalu lari kencang, ” kata Tulus.

Lagu ini dapat dia persembahkan untuk 10 wanita inspiratif Wardah sebagai penyemangat supaya selalu meyakini serta tidak mudah menyerah dalam memajukan pendidikan Indonesia. Dihadapan sepuluh wanita inspiratif pilihan Wardah serta semua tamu yang ada, Tulus juga menyanyikan lagu itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *