• Berita Terbaru Teknologi

Persib Bandung selalu berburu pemain untuk Liga 1 2017. Satu pemain asing berposisi sebagai penyerang serta dua gelandang naturalisasi yakni Raphael Maitimo atau Stefano Lilipaly masuk radar scuad Maung Bandung.

Daripada Maitimo atau Lilipaly, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengakui pihaknya lebih konsentrasi memperoleh striker. Dia meneruskan, sistem negosiasi pada pemain yang masuk dalam daftar incaran terlebih striker asing telah meraih 80 %.

Tetapi sayangnya, Umuh belum ingin menyebutkan nama striker incaran Persib. Striker adalah konsentrasi paling utama Persib sesudah Sergio van Dijk alami cedera betis.

” Tunggulah saja. Kelak bakal ada pemain lagi, negosiasinya telah 80 %. Bila kita konsentrasi ke striker itu saja, ” kata dia di Bandung, Minggu (19/3/2017).

Menurut dia bila berhasil ke-2 pemain baru bakal dikenalkan waktu rilis tim pada 2 April 2017 yang akan datang.

Disamping itu, disinggung masalah bus Persib sendiri, Umuh menyatakan bila kendaraan transportasi yang bakal mengangkut Hariono Cs itu masih tetap dalam sistem pembuatan.

” Pokoknya tunggulah saja kelak tanggal 2 (April 2017). Kelak kita perkenalkan pada bobotoh, ” ucap Umuh.

” Bila bus belum usai, kami memanglah ingin buat baru. Tunggulah sajalah, bakal ada surprise, semoga didalamnya dapat ada sarana hebat. Pokoknya Persib nomor satu semuanya, tunggulah saja, ” katanya mengakhiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *