• Berita Terbaru Teknologi

Google dengan cara resmi sudah melaunching smartphone paling barunya yang bertopik Piksel serta Pixels XL dimana keduanya di luncurkan sekian waktu lalu. Piranti paling baru garapan Google itu adalah pengganti dari merk Nexus yang sekarang ini telah tidak diteruksan kembali oleh pihak Google.

google-pixel

One Plus Pada akhirnya Resmi Melaunching Smartphone Pixel

Walau demikian, nama Piksel kelihatannya tidak bakal senantiasa menempel pada smartphone buatan Google. Pasalnya sekarang ini ada smartphone lain dengan nama yang sama buatan OnePlus. Hp itu bernama OnePlus Piksel. Pastinya, spesifikasi yang bakal diusung pada hp garapan OnePlus ini bakal dibekali komponen spesifikasi mumpuni hingga bakal memberi performa operasional yang powerfull.

Berdasar pada laporan yang ditulis dari Phone Aena Jumat (11/11/2016), piranti yang bertopik OnePlus Piksel itu pada akhirnya disibak lewat satu aplikasi bernama Geekbench. Bila lihat bocoran itu jadi dapat diliat serta dipahami kalau OnePlus Piksel ini bakal ada dengan mengusung RAM yang mempunyai kemampuan 6 GB dimana RAM tersebtu bakal digabungkan dengan satu chipset Snapdragon 820 sebagai otaknya. Jadi, telah di pastikan kemampuan operasionalnya bakal handal serta gahar.

Di segi lain, hp pandai ini bakal memercayakan system operasi Android Nougat 7. 1 serta sekarang ini telah mencapai nilai yang termasuk cukuplah tinggi. Pasalnya, pada uji single-core, OnePlus Piksel memperoleh score 2326 poin. Disamping itu di segi lain, pada uji multi-core, OnePlus Piksel memperoleh score 5475 poin.

Terkecuali Piksel, OnePlus juga beritanya bakal akan selekasnya melaunching piranti OnePlus 3T pada 15 November 2016 emndatang. Hingga, begitu bisa saja sekali bila OnePlus bakal jadi smartphone ke-2 yang bakal dikenalkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *