• Berita Terbaru Teknologi

Sekian waktu lalu, satu diantara konsol paling baru garapan Microsoft yang bernama Xbox Scorpio, diklaim akan memberi performa yang paling hebat selama histori konsol. Pasti, hal semacam ini jadi daya tarik sendiri untuk beberapa besar gamer pada konsol mutakhir ini. Tetapi, untuk memboyong konsol mutakhir ini, nampaknya diperlukan duit yang banyak. Tentunya, hal semacam ini ada satu argumen kuat.

microsoft-xbox

Konsol Xbox Scorpio Di bandrol Seharga Usd 300

Berdasar pada sebagian info yang sudah diperoleh, konsol Xbox Scorpio ini emmang nanti bakal di bandrol dengan harga yang begitu mahal, yakni sekitaran USD 300. Harga itu pastinya cukup mahal untuk satu piranti game. Tetapi menurut Phil Spencer yang sekarang ini sebagai Bos dari Xbox menyampaikan kalau harga itu dikira sangat lumrah. Scorpio yaitu konsol premium yang mutunya melebihi Xbox One S. Menurut aku, harga yang di tawarkan bakal sepadan dengan performa yang didapatkan, ” katanya.

Di segi lain, ia juga memberikan kalau Scorpio tidaklah penerus dari One S. Dari keterangannya, ia kembali menegaskan kalau Xbox Scorpio ini bakal jalan beriringan dengan One S. Ini semuanya yaitu usaha Microsoft untuk membuat ekosistem serta pengalaman gaming yang baik. “Bagi kami, Scorpio di ciptakan untuk pelanggan yang high-end serta kami bangun konsol untuk penuhi keinginan itu, ” katanya.

Xbox One S 2 TB ‘Launch Edition’ Mulai Dikapalkan!
Xbox One Saat ini Dapat Nikmati Cortana
Nah, terkait dengan peluncuran Xbox Scorpio yang di bandrol dengan harga yang begitu mahal itu, pasti tidak terlepas dari beberapa gamer kelompok atas yang inginkan suatu hal tidak sama dari satu konsol. Diluar itu, peluncuran Xbox mutakhir yang begitu mahal ini dapat tidak terlepas dari satu usaha Microsoft lewat jalur Xbox-nya untuk tingkatkan angka penjualan product garapannya. Pasti, hal semacam ini adalah satu kewajaran untuk perusahaan dengan memakai keperluan beberapa gamer sebagai kesempatan untuk bikin konsol mutakhir yang dikehendaki beberapa gamer.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *