• Berita Terbaru Teknologi

Royston Drenthe masihlah berumur 29 th.. Belum sangat tua untuk ukuran seseorang pemain sepak bola. Tetapi karir bekas pemain Real Madrid itu betul-betul suram.

Drenthe telah enam bln. tidak miliki club, sesudah dilepaskan club Uni Emirat Arab, Beniyas. Tetapi pemain sayap asal Belanda itu tidak ingin menyia-nyiakan saat dengan sia-sia. Ia saat ini melirik karir di bagian lain : jadi penyanyi rap.

Drenthe barusan melaunching lagu berjudul Paranoia dengan menggunakan nama Roya2Faces. Ini bukanlah awal kalinya dia keluarkan lagu. Pada 2014, ia sempat juga melaunching lagu Tidak Takie, yang disebut kerjasama dengan U-Niq, rapper dari Belanda.

Drenthe mengiklankan lagunya itu lewat account Instagram-nya serta memohon follower-nya untuk jadi pelanggan di channel YouTube kepunyaannya.

Drenthe berhimpun dengan Real Madrid pada 2007 serta tampak 65 kali. Ia dipinjamkan ke Hercules pada 2010 lalu geser ke Everton, yang diperkuatnya 27 kali.

Mulai sejak 2012, karirnya turun serta paling akhir ia berlabuh di club Uni Emirat Arab, sebelumnya dilepaskan Juli th. lantas.

Baca Juga Tentang : Komputer dan Laptop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *