• Berita Terbaru Teknologi

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengakui sudah mengetahui ketentuan Luis Enrique untuk mundur dari posisi pelatih Barcelona pada akhir musim ini. Ia juga lalu memberi responsnya.

” Aku miliki dua reaksi, ” kata Guardiola dalam jumpa pers sesudah Manchester City meyakinkan diri maju ke perempat final Piala FA dengan menekuk Huddersfield 5-1, Kamis dinihari WIB.

” Sebagai pengagum Barcelona aku sedih lantaran bakal kehilangan pelatih prima buat Barcelona, kehilangan kepribadian serta karakternya, ” kata Guardiola lagi. ” Dalam dua atau tiga th. saat tugasnya, ia memainkan sepak bola mengagumkan berbarengan beberapa pemainnya yang mengagumkan. “

” Rekasi ke-2 aku yaitu aku seutuhnya tahu serta mengharapkan yang paling baik untuk dia, ” kata Guardiola lagi. ” Sebagai pengagum Barcelona, aku berterima kasih atas tiga th. di club aku itu. “

Guardiola serta Enrique keduanya sama pernah bermain di Barcelona. Keduanya sempat juga mengatasi Barcelona B.

Guardiola lebih dulu bangun nama dengan jadi pelatih tim senior club itu. Pada 2008-2012 ia merebut 14 trofi serta memperoleh pujian selangit lantaran dikira kembalikan roh tiki-taka di Camp Nou.

Enrique sendiri mencapai 8 trofi dalam tiga th.. Namun, ia kerap dikritik lantaran tidak seutuhnya berkelanjutan mengaplikasikan tiki-taka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *