• Berita Terbaru Teknologi

Calon gubernur DKI Jakarta nomer urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono didukung dari pengurus Instansi Dakwah Islam Indonesia (LDII). Agus menyebutkan support yang di terima jadi amanah untuk bikin Jakarta tambah baik.

Support dideklarasikan di kantor pengurus Instansi Dakwah Islam Indonesia, Jl Tentara Pelajar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). Mereka setuju menginginkan pilih pemimpin yang bisa mendatangkan kedamaian di Jakarta.

” Ini hajat kami. Pilih pemimpin yaitu hajat kami agar DKI 5 th. ke depan aman, selamat, sejahtera, barokah, damai serta tak ada pro-kontra lagi, ” tutur Ketua DPW LDII Teddy Suratmadji.

Agus yang berterimakasih dengan support yang di terima, berjanji mendatangkan kedamaian di Jakarta.

” Kepemimpinan di Jakarta yang senantiasa mendatangkan kedamaian diantara kita semuanya. Kita pasti menginginkan hidup yang serba rukun, toleransi jadi etika bukanlah perpecahan, bukanlah sikap intoleran, bukanlah sikap-sikap yg tidak menghormati kepercayaan orang lain, ” tutur Agus.

Agus lalu menceritakan latar belakang dianya sebelumnya jadi cagub, yakni TNI. Dengan latar belakangnya, dia memiliki komitmen melindungi keamanan Jakarta.

Pesan lain yang di sampaikan Agus masalah harapannya supaya umat beragama di Jakarta tetaplah menyatu. Dia menginginkan kebahagiaan dirasa semua warga Jakarta.

” Apalah arti Jakarta tanpa ada kebahagiaan warganya. Aku bakal memberdayakan semua warga Jakarta dalam pembangunan ini, ” katanya.

Kunjungi Juga :

Temukan.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *