• Berita Terbaru Teknologi

Sebagai seseorang ibu, aktris Kirana Larasati pasti menginginkan yang paling baik untuk buah hatinya termasuk juga dalam pemenuhan nutrisi serta melindungi kesehatan. Satu diantaranya membiasakan sang buah hati makan sayuran.

Kirana mengakui dianya tak pernah sukai makan sayuran. Namun, untuk kesehatan anak, bintang sinetron Cinta serta Kesetiaan ini tetaplah memperkenalkan sayuran pada anaknya.

” Saya kasih sayur serta daging ke anakku, walau saya tidak sukai sayuran serta sekeluarga kurang sukai makan daging sesungguhnya, ” katanya saat didapati pada Rabu, 5 April 2017 di Jakarta.

Kirana juga mengakui pencernaan serta metabolisme badannya kurang baik akibat kurang konsumsi sayuran. Tetapi untuk kesehatan anaknya, ia berupaya konsumsi sayuran saat hamil.

” Cocok hamil ya, saya paksain minum juice sayuran sembari tutup hidung, ” katanya sembari mempraktikkan stylenya saat minum juice itu.

Walau tak konsumsi sayuran, berat tubuh Kirana tetaplah terbangun bahkan juga telah kembali seperti awal mulanya pasca melahirkan satu tahun lantas. Rahasianya yaitu mengkonsumsi buah-buahan serta tak makan nasi.

” Saya tidak gunakan diet katering juga lantaran kan banyak sayuran, jadi cukup memperbanyak protein dari telur serta tempe saja, ” ucapnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *