• Berita Terbaru Teknologi

Orang gemuk yang tengah berdiet condong makan banyak saat makan di satu restoran, ungkap satu studi.

Dari 10 kali percobaan makan di restoran, responden dengan kelompok gemuk (BMI diatas 25) makan sangat banyak pada 6 kali kunjungan. Cuma 4 kunjungan mereka dapat memertahankan diet sehatnya.

Beberapa peneliti menyampaikan, keadaan ini karena sebab beberapa orang condong hadapi semakin banyak godaan untuk memanjakan diri dengan makanan, daripada waktu mereka makan dirumah, tempat kerja, atau di mobil.

Godaan yang sering dihadapi termasuk juga menenggak minuman manis, nikmati kue, makanan ringan di goreng seperti kentang, atau sangat banyak makan cokelat.

Demikian sebaliknya, peserta mempunyai godaan sedikit waktu makan dirumah mereka sendiri, kantor, tempat tinggal orang lain, ataupun mobil.

Sepanjang riset, 150 peserta menggunakan setahun untuk melaporkan apa yang mereka makan serta dimana tempatnya. Apakah mereka tergoda untuk istirahat atau berhenti berdiet.

Resiko makan banyak turun sekitaran 40 % waktu makan ditempat kerja serta turun 30 % waktu makan didalam mobil.

Pemimpin studi Profesor Lora Burke, dari University of Pittsburgh, menyampaikan, ” Riset mengenai mencegah kenaikan berat tubuh begitu utama untuk tingkatkan kesehatan orang-orang. ”

“Penting untuk menolong individu menghadapi tantangan serta memecahkan permasalahan pada kondisi berisiko tinggi makan berlebihan, hingga mereka tetaplah pada gagasan penurunan berat tubuh, ” imbuhnya.

Penemuan ini dipresentasikan pada konferensi yang diadakan oleh American Heart Association.

Baca Juga Harga Tentang : Kesehatan & Kecantikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *