• Berita Terbaru Teknologi

Hasil survey yang launching oleh website perjalanan kiwi. com membuka tiket pesawat di Indonesia adalah satu diantara yang termurah didunia. Dalam website itu dipertunjukkan, Indonesia tempati posisi ke enam dengan harga tiket pesawat termurah didunia.

Melansir Kiwi. com, Selasa (6/6/2017), harga tiket pesawat per 100 km perjalanan di Indonesia yaitu US$ 6, 49 atau setara dengan Rp 86. 400 (kurs 1 US$ = Rp 13. 286). Terkecuali Indonesia, negara Asia lain yang masuk posisi 10 besar harga tiket pesawat termurah yaitu India serta Thailand. Tiket Wisata

Posisi awal tiket pesawat termurah dihuni oleh Malaysia dengan harga tiket pesawat per 100 km perjalanan cuma US$ 4, 18 atau Rp 55. 600. Sesaat untuk harga tiket pesawat termahal didunia dihuni oleh Belgia dengan harga US$ 54, 63 atau Rp 725 ribu per 100 km perjalanan.

Indeks ini mengukur harga tiket pesawat di satu negara dibanding dengan harga BBM, pertandingan antar maskapai, cuaca serta bahkan juga kondisi politik. CEO Kiwi. com Oliver Dlouhy menyampaikan, daftar harga tiket pesawat ini dapat jadi rujukan untuk traveller yang menginginkan berpegian.

” Dengan menelusuri biaya penerbangan tiap-tiap negara, traveller dapat miliki banyak info untuk pilih destinasi agar dapat traveling lebih jauh sesuai sama biaya. Traveler tahu rute, saat serta harga yang ideal, jadi kita berikan mereka alat bantu, ” papar Oliver.┬áBaca Juga Tiket Lebaran di : http://www.daftartiket.info/


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *