• Berita Terbaru Teknologi

Harga Sembako Hari ini – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melemparkan pujian atas kemampuan jajarannya dalam melindungi stabilitas harga sembilan bahan keperluan pokok (sembako) mendekati Lebaran Idulfitri 2017.

Hal tersebut di sampaikan Jokowi waktu Rapat Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (22/6). Komunitas ini mengulas pelajari harga bahan pokok serta persiapan mendekati Lebaran.

” Aku menginginkan mengatakan terima kasih yang sebesar-besarnya, karna bila kita saksikan harga keperluan pokok mendekati Lebaran pada th. ini pada tempat yang begitu baik, stabil, ” kata Jokowi.

Bekas gubernur DKI Jakarta ini memohon alur yang telah ada pada melindungi kestabilan harga keperluan pokok dapat dipertahankan serta disempurnakan sekali lagi.  Sembako Murah

Diluar itu, dia juga memberi berita senang pada orang-orang berkaitan dengan ketentuan harga bahan bakar minyak (BBM). Sesudah lakukan perhitungan kembali, harga BBM serta gas tidak alami kenaikan.

” Kami juga telah meyakinkan kalau pada bln. depan, bln. Juli, tak ada kenaikan BBM. Karna sebenarnya hitung tempo hari nampaknya BBM juga akan naik, namun sesudah dihitung kembali harga dapat tidak dinaikkan, ” ucapnya.

Pada saat itu, suami Iriana memohon jajarannya untuk memberi perhatian penuh pada perlakuan arus mudik Lebaran yang tengah berjalan. Sebab, pemerintah menginginkan memberi service pada beberapa pemudik dengan sebaik-baiknya.

” Aku menginginkan supaya perlakuan arus mudik ini benar-benar terintegrasi pada Polri, TNI, Menteri Perhubungan, Kementerian PU, Menteri ESDM, serta Menteri BUMN. Kesampingkan ego bidangal semasing, ” pintanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *