• Berita Terbaru Teknologi

Pemain sayap Everton, Aaron Lennon, di tangkap polisi karna disangka alami masalah mental. Dia dibawa ke tempat tinggal sakit jiwa sesudah polisi menginterogasinya sepanjang lebih kurang 20 menit.

Laman BBC melaporkan kalau Kepolisian Manchester memperoleh laporan ada pria dengan masalah mental pada Ahad sore lantas. Sesudah didatangi serta diinterogasi, mereka meyakinkan kalau pria itu yaitu Lennon serta membawanya ke tempat tinggal sakit jiwa untuk di check oleh dokter.

Ketentuan di Inggris (Section 136 of the Mental Health Act 1983) menyatakan seorang yang di tangkap dalam masalah seperti Lennon dapat dipaksa untuk ada dirumah sakit sepanjang 72 jam, untuk memperoleh kontrol serta diagnosis dari dokter pakar kejiwaan.

” Polisi memperoleh laporan sekitaran jam 4. 35 sore mengenai kehadiran seseorang pria di lokasi Eccles Old Road. Petugas mendatangi alamat itu serta seseorang pria berumur 30 th. ditahan berdasar pada pasal 136 Undang-Undang Kesehatan Jiwa serta dibawa ke tempat tinggal sakit untuk perlakuan selanjutnya, ” bunyi pernyataan resmi dari kepolisian.

Sesudah timbulnya berita itu, Lennon juga memperoleh simpati dari supporter Everton di sosial media. Club bimbingan Ronaldo Koeman itu juga meyakinkan berita itu benar dari cuitannya di akun sosial media twitter.

” Terima kasih atas semuanya supportnya pada Aaron. Kami selalu mendukungnya melalui permasalahan ini serta keluarganya sudah memohon privacy sekarang ini, ” catat akun resmi Everton.

Perwakilan Lennon, Base Soccer Agency, juga membetulkan berita itu lewat sosial media. ” Semuanya yang ada di Base Soccer kirim supportnya pada @AaronLennon12. Mudah-mudahan cepat pulih serta tetaplah kuat, ” catat mereka.

Lennon diberitakan alami stres karna tidak sering memperoleh tempat di tim inti Everton musim ini. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu bahkan juga tidak pernah merumput mulai sejak 11 Februari lantas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *