• Berita Terbaru Teknologi

Liga Primer Inggris 2016–2017 kembali dipertandingan pada akhir minggu ini selesai rehat karena ada jeda internasional. Ada dua laga yang rasa-rasanya bakal menyedot perhatian, yaitu Liverpool vs Everton serta Arsenal kontra Manchester City.

Sialnya, ke empat tim mesti bertarung tanpa ada beberapa pemain andalan. Menurut Physioroom, ada empat penggawa Arsenal yang bakal tidak hadir melawan City lantaran tengah dirundung cedera. Nasib Santi Cazorla paling nahas. Playmaker asal Spanyol itu telah di pastikan akan tidak tampak sampai akhir musim akibat cedera dibagian pergelangan kaki.

Terkecuali Cazorla, Arsenal juga tak dapat diperkuat Petr Cech, Lucas Perez, serta Kieran Gibbs saat menjamu City di Stadion Emirates, Minggu 2 April.

Kondisi yang dihadapi The Citizens tak kalah pelik. Pada saat krusial seperti ini, scuad bimbingan Josep Guardiola itu malah mesti kehilangan enam pemain sekalian. Ilkay Gundogan serta Gabriel Jesus telah di pastikan tak dapat bermain sampai akhir musim. Sedang keadaan Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, Bacary Sagna, serta Paolo Zabaleta diragukan dapat fit waktu melawan The Gunners.

Baca Juga Tentang Harga Semua Produk diĀ  : Temukan.id

Keseruan Derby Merseyside juga punya potensi menyusut lantaran sebagian pemain top akan tidak hadir. Ada lima pemain Everton yang ada di ruangan perawatan pada sekarang ini. Jumlahnya dapat bertambah misal Morgan Schnederlin tak kunjung fit sebelumnya melawan The Reds.

Di segi lain, ada enam pemain Liverpool yang sekarang ini bergelut dengan cedera. Tetapi, Daniel Sturridge serta Jordan Henderson diberitakan miliki kesempatan membela Liverpool di Derby Merseyside.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *