• Berita Terbaru Teknologi

Beberapa trend kecantikan tawarkan beragam manfaat, namun yang paling disukai yaitu product atau perawatan yang manjur dalam melindungi kecantikan kulit supaya tampak selalu muda.

Satu diantara perawatan kulit kontroversial, Vampire Facial, masihlah jadi primadona untuk kembalikan kulit kembali mulus serta halus.

Sistem Vampire Facial condong menakutkan lantaran memakai darah sendiri yang disuntikan kembali di wajah untuk membuahkan kulit antikerut, kenyal, serta bebas lubang.

Beberapa selebriti yang sukses melakukan perawatan ini serta menunjukkan hasil cemerlang di sosial media seakan “memberikan” lampu hijau untuk wanita lain menjalaninya, walau sebenarnya di Amerika Serikat belum mengantungi izin dari FDA (Food and Drug Administration).

Diluar itu, ada juga perawatan nyentrik lain yang diklaim juga bermanfaat memberi kecantikan muda.

Korea mempopulerkan satu cream yang disebut-sebut memiliki kandungan ramuan sebagus Air Susu Ibu.

Eureque Muru Mor Krim yang terbuat dari bedak bayi beraroma serta ekstrak susu hewan diklaim sama juga dengan ASI.

Tetapi, satu cream yang lain, Mud Facial Bar, betul-betul tawarkan cream kulit yang memiliki kandungan penambahan ASI.

Beritanya, beberapa sel hidup pada badan manusia adalah jawaban untuk keperluan wanita yang terobsesi awet muda serta mempunyai kulit tanpa ada kerutan.

Menurut Stephen Alain Ko, seseorang ahli kimia kosmetik, tak ada bukti konkret atau penelitian solid yang menyimpulkan beberapa sel hidup dapat tunda penuaan lebih lama pada kulit.

Dia malah mengungkap kalau resikonya dari pemakaikan beberapa sel hidup yang sudah di keluarkan dari badan untuk kembali diterapkan sebagai cream kulit dapat mengakibatkan perkembangan kanker.

Ko mengingatkan kalau ada product bernama TNS Essential Serum tengah hadapi tuntutan besar lantaran lupa mempelajari ada jalinan pada kandungan sel hidup dalam product pada resiko kanker.

Baca Juga Harga Tentang Perlengkapan : Peralatan Rumah Tangga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *