• Berita Terbaru Teknologi

Alexis Sanchez tertangkap kamera tengah tertawa waktu Arsenal melawan Bayern Muenchen pada laga ke-2 babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

Walau sebenarnya, tim berjulukan The Gunners itu alami kekalahan 1-5 dalam pertandingan itu. Mereka pernah unggul lewat gol Theo Walcott sebelumnya kedudukan berbalik akibat lesakan Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa, serta dwigol Arturo Vidal.

Pasukan Arsene Wenger juga tersingkir dengan agregat 2-10.

Insiden tawa Sanchez tampak sesudah gol ke-2 Vidal pada menit ke-85. Sanchez telah ditarik keluar oleh Wenger waktu itu.

Tampak penyerang asal Cile itu berupaya menutupi tawanya dengan tangan. Di samping dia, ada Petr Cech yg tidak jadi starter dalam laga ini.

Tindakan itu dapat makin meregangkan jalinan pada Sanchez dengan Wenger. Terlebih dulu, ke-2 iris pihak telah diberitakan ikut serta friksi akibat sang pemain mangkir dari session latihan.

Menurut eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand, begitu mungkin saja Alexis hengkang pada akhir musim.

” Alexis akan tidak ada di club yang sama musim depan. Dia tentu memikirkan, ‘Saya akan tidak memenangi apapun di sini’, ” papar Ferdinand.

Berita perselisihan dengan Sanchez sesungguhnya pernah dibantah oleh Wenger sebelumnya pertandingan kontra Bayern. Dia menyebutkan tak ada kebenaran dari gosip itu.

Cuma saja, Sanchez lagi-lagi tersudutkan lantaran komentar eks pemain Arsenal, Robert Pires, yang mengakui ada di tempat latihan.

” Aku ada disana. Satu tekel keras dilepaskan pada Alexis Sanchez. Ada pertikaian, lantas dia meninggalkan lapangan, ” papar Pires.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *