• Berita Terbaru Teknologi

Untuk Kamu pemakai kacamata hitam, kadang-kadang kerap karna tergesa-gesa Kamu menyimpannya didalam saku pakaian atau celana jin Kamu, lantas kacamata Kamu tergores.

Goresan pada kacamata menurut Alanah Joseph lewat Eonline. com, memanglah tak terhindarkan. Tetapi, untuk Kamu yang kacamatanya tergores rasa-rasanya jengkel serta kurangi kenyamanan pandangan Kamu.

Tetaplah Ideal Belum telambat untuk memperbaikinya. Di bawah ini yaitu enam langkah yang dapat Kamu kerjakan untuk menyingkirkan goresan kecil serta bukanlah untuk goresan yang telah panjang atau dalam.

(Baca juga : Panduan Pilih Jenis Kacamata Sesuai sama Bentuk Muka)

1. Tujukan ke tempat jelas untuk lihat lebih terang dimana letak goresan kacamata Kamu.

2. Pakai lap mikrofiber (lap spesial kacamata, lantas bersihkan dahulu kacamata Kamu dari sisa debu di permukaan kacamata.

3. Mengeluarkan sedikit pasta gigi non-gel (pakai cuma dengan pasta gigi yang berwarna putih). Jauhi memakai pasta gigi yang jel, dengan kandungan pemutih, serta abrasive (ada partikel penambahan seperti butiran kecil yang ada didalam pasta gigi).

4. Terapkan pasta gigi itu dengan jari Kamu beberapa tidak tebal saja dengan gerakan memutar.

5. Bersihkan kacamata Kamu dengan air hangat suam-suam kuku. Bersihkan hingga bersih serta tak ketinggalan noda di kacamata Kamu.

6. Keringkan dengan kapas. Ulangilah sampai 2-3 kali bila sesudah dibikin bersih goresan masih tetap ada.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *